welcome...selamat datang...sugeng rawuh...wilujeng sumping...wawu rawuh...tore arabuh...selama pole...selamat ulet...di web kami

Minggu, 15 Mei 2011

SEKAPUR SIRIH PENGUMUMAN HASIL UN 2011

Ditulis oleh : Pramana H. S., S. E.


Teriring Salam Sejahtera,

Dengan memanjatkan Puji Syukur atas karunia Tuhan YME dan dengan RidhoNya pula kita khususnya warga SMP – SMA Inne Dongwha dan keluarga School sampai saat ini tetap dapat melaksanakan aktivitas sesuai bidang masing-masing.

Seiring perkembangan teknologi serta aktivitas rutin di setiap akhir tahun pembelajaran , khususnya yang menempuh UJIAN NASIONAL, di tahun 2011 ini dalam menginformasikan HASIL PENGUMUMAN UJIAN NASIONAL sekolah mempermudah aksesnya melalui WEB- BLOG sekolah.

Dengan adanya WEB-BLOG sekolah tersebut , diharapakan dapat mempermudah akses Informasi dan memfasilitasi kreativitas, bahkan sebagai sarana temu kangen sesama komunitas warga School yang pernah MENEMPA DIRI di sekolah SMP – SMA Inne Dongwha sejak 17 Juni 1988.

Kepada siswa / i kelas XII yang terbantu informasi HASIL PENGUMUMAN KELULUSAN melalui WEB-BLOG ini, diharapkan dapat mempertahankan citra kelulusan alumnus sebelumnya yang mana pada saat EUFORIA KELULUSAN selalu mengedepankan ungkapan rasa syukur, dan selalu mengesampingkan EUFORIA YANG BERLEBIHAN.

Adalah bukan JIWA dan DOKTRIN SCHOOL SEJATI, bila sebuah keberhasilan kelulusan dilampiaskan dengan aksi coret-coret baju, apalagi sampai ke konvoi kendaraan yang cenderung berakibat mengusik ketenangan orang lain bahkan merugikan diri sendiri.

DEBUTAN ALUMNI SCHOOL selalu dan pasti menempatkan KELULUSAN bukan ahkir dari segala-galanya , tapi MOMENTUM KELULUSAN selalu dijadikan langkah AWAL DARI SEBUAH PERJUANGAN .

Semoga dapat menjadikan bahan renungan dan mawas diri. Semoga juga, Tuhan meridhoi atas segala harapan dan aktivitas kita. Amin.